Kamis, 04 Februari 2010

kembalikan aku, dan setting nya .

Holiday is get over .. Yah begitulah nasip gw sebagai mahasiswa kedokteran fakultas kedokteran Universitas Padjdjaran .. Menikmati liburan hanya seminggu itu kuraaaang yess berasa kurang banget, tapi bersyukurlah gw, karena gosipnya hampir aja libur ini gak akan ada .
Bah bisaa mati awak ni hehehe ..

Konsep Diri, yeeeppp !!
Gw ingin mengkonsep diri lebih jauh lagi, sifatnya bukan merubah tapi modifikasi diri .. Entahlah, akhir-akhir ini gw merasa ada yang salah dengan diri gw ..
Menjadi sangat mudah pemarah, dan sedikit pendendam ( astaghfirullah )
yah. untuk itulah liburan ini awalnya adalah me-recharge segala kondisi hidup gw untuk sekarang dan kedepannya, tentunya berharap maju ( ke depan ) itu pasti ..

Gw tidak ingin menjadi manusia yang sebenearnya hanya dinilai dari sebuah kata realistis, dan gw baru saja mengingat kalo gw pernah punya sebuah mimpi, dan mimpi itu mulai terkubur akibat buaian dunia. tidak inilah maksud dan tujuan gw mengkonsep diri, membentuk pribadi yang tidak sama dan tidak menghilangkan yangt lama juga, yaah begitulah ..

Terlalu banyak kebingungan dan tanda tanya dalam fikiran gw, tapi sekali lagi gw hanya berusaha menjadi seseorang yang baik, bersih, tulus ( hawaaalaaah ) ..
Gw yakin cerita hidup gw gak kayak disinetron, yang lebaaay . Intinya hidup is let it flow mengalir dan setiap alirannya gw pingin ada hal yang bermakna dalam setap detiknya ..

Kadang, gw merasa gw terlalu banyak mengukir mimpi, tapi kadang gw berpikir lagi cuma mimpi yang bikin gw berlari, mengejar segalanya ..
Dan gw pun cuma manusia, yang gak pernah lepas dari dosa, tapi bukan bermaksud selalu menyelipkan dosa . KHILAF mungkin kata yang pas, membaca tulisan ketua angkatan yang intinya " setidaknya menjauhkan diri dari neraka, jika passion masuk surga menurun" caranya ga ada kata terbaik selain lakukan ..

yep !! gw menyadari gw seutuhnya ya seperti ini, Dan gw selalu berharap
GW bukan seseorang yang meng copy cat orang hebat di luaran sana .
GW mampu membentuk diri de3ngan segenap organ dan perasaan yang Allah ciptakan .

Dan satu lagi, konsep diri bukan hanya sekedar ucapan belaka, wujud nyata nya harus ada, kadang gw lelah sama semua ini, tapi adakalnya semnagat itu muncul lagi.

MINDSET gw harus dirubah sedikit settingannya ..

* setelah gw bercuap-cuap barusan, dua hari lagi i'm in jatinangor entah kehidupan realita sebenarnyakah ?? gw harap bukan, yah itu hanya part of life yang harus gw jalani dengan sukacita, halah ! walo gak memungkiri kata bosan juga ga ilang dari pikiran gw.


ehhhmmm berfikir ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar