Kamis, 28 Januari 2010

balik lagi bentar

Assalamualaikum wahai penonton yang ada disana dan disini, apaaa kabaaaar ( bah tinggal nunggu ngebor aja gw, yoi ngebor tanah ) haha :D

gw baru saja melihat isi blog gw terdahulu dan rasanya, entah sok penting sok sibuk sok eksis sok eta tah ! Gw memang jadi pengunjung jarang rumah ini, yep rumah kedua ku tercinta, rumah yang bisa di bilang ekspresi hidup gw sepenuhnya ( halah lebay banget lu ) tapi this a fact man ! Fact alias pakta, buat gw menulis bukan hanya sebuah rutinitas atau kesenangan belaka, buat gw menulis adalah suatu ekspresi, dan sodara sodari skalian gw mau jujur nih, jarang jarang soalnya gw jujur (maklum kebiasaan boong )haha gak juga ding ..
Aku aslinya jujur, baik hati, dan suka menjait *beh ga penting siah, yaah JUJUR menulis buat gw adalah suatu kegiatan yang sebenarnya gak akan prnah bisa lepas, tulisan kembali lagi gw gw mengulang ekspresi diri gw sebenarnya, tulisan itu apa adanya gw, tulisan itu jujur..

Dan gw bukan orang yang pintar merangkai perisai tulisan memiliki sejuta makna dalam setiap huruf yang terbangun, tapi buat gw tulisan esensinya gak harus dilihat dari segi kepuitisasi-an *nah apaan dah !! Haha
Yep, tulisan itu jujurnya seorang vintha mora, karena gw bukan orang yang romantis dengan lisan ataupun kata, tapi gw adalah orang yang ekspresif dengan jari lewat sebuah kata yang terangkai kalimat dan kalo ditanya seberapa penting tulisan itu ???? GW DENGAN LANTANG bilang PENTING MAMEEEN *sumpah sok asik banget hidup lo vin hahaha, yah begitulah ,mungkin hampir setiap menit ekspresi gw tuliskan, apalagi sekarang gw sangat amat mengeksiskan diri di twitter, yah itulah ladang ato bisa dibilang selingkuhan gw makanya jarang mengunjungi blog ini, maap ya pacar pertama .. Ckckckc body morphic disorder *lah lah !! Yep, sebenarnya jujur hati sedih jarang banget singgah dirumah ini, tapi apa daya kosan ga ada internet, alasan yang cukup miris .. Sampai akhirnya kadang gw hanya menumpahkan ekspresi lewat notes handphone .. Inti dan akarnya, tulisan mungkin sudah mendarah daging, gw tidak bisa romantis dengan kata atopun lisan, gw orang yang tidak ekspresif terhadap sebuah perlakuan, tetapi lewat tulisan hal yang menjadi tanda silang, lewat tulisan justru akan gw paparkan, .. Wujud nyata hidup gw ada pada sebuah tulisan ..


Vintha Mora, bahkan gw ingin membagi cerita sedikit, pola berdoa gw berbeda dengan khalayak masyarakat pada umumya*hah, kenapa bahasa gw jadi PPkn banget, haha ..
Yah pola berdoa gw entahlah dibilang aneh atau ajaib, tapi ini cara gw, ini ekspresi gw memohon pada yang kuasa . Setiap kali ingin bersujud mengutarakan isi hati setelah gw sholat, hal yang gw lakukan adalah mengambil meja kayu dan meletakkannya diatas sejadah menghadap kearah kiblat dengan pakaian sholat berupa mukena suci, dan gw mengambil spidol dan kertas, dan disitulah cara gw berdoa, itu ekspresi yang bisa gw lakukan sebagai insan, karena Allah gak pernah tidur, dan gw amat sangat sejuta yakin dia membaca surat cinta gw kepada-Nya.
Walau ini gak gw lakukan tiap hari tapi itulah bukti nyata bahwa hidup gw, ekspresi gw tulisan ..

Dan gw bukan seseorang yang hebat dalam hal tulis menulis, menciptakan bahasa bermakna, memiliki sejuta arti untuk setiap pembacanya, buat gw pribadi tulisan itu cerminan diri, tulisan itu kesederhanaan hati yang terangkai karena sebuah alasan jujur, dan itu terletak pada diri gw. Tulisan bisa jadi mentor buat diri gw, berkaca, bajakan gw gak pernah MARAH lewat lisan * ga deh bohong hehehe, tapi lewat sebuah kalimat, gw dengan sangat ekspresif kalo lagingamuk * bahhh !!!
Yah itulah koar koar gw mengenai ini semua .


Kadang melihat depan itu penting, tetapi melihat diri sendiri jauh lebih penting, karena diri adalah cerminan, sehingga gw tau dimana letak kekurangan,keganjilan diri .. Melihat kedepan untuk membangun sebuah semangat, tetapi satu yang masih akan gw pelajari adalah mengenai sebuah konsep diri ..
Masih banyak tanda *!!!!!!?* INI DALAM DIRI, DAN GW BERUSAHA MENCARI DAN MELEWATI PROSENYA ..
BAHH UDAH AHH, JARI UDAH KAYA CABE KRITING MAKLUM EKE MENULIS LEWAT HAPE NIH, YAH KEBAYANGKAN YANG GERAK 11 JARI, SI IBU JARI KANAN DAN KIRI HAHAHA, oke next time ketemu lagi yaa bye cilukbaaaaaa ( gaya maisy jaman kecil ) tapi masih imutan gw doooong * eneg pasti ???pen muntha ?? Sama gw juga hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar