Jumat, 05 Juni 2009

ujiano sarcoma

saya kembali pada haribaan yang sudah berabad-abad tlah tertinggalkan =)
wahahahaha lebaaaaay sedang mot on yeyeyey !!

apa kabar gw ??
yaa alhamdulillah setelah menghadapi berbagai macam bentuk ujianosarcoma hihi masih dalam keadaan normal dan tidak mengalami mental retardasi, tapi blom terlewati semuaaaa .. huaaaah jalan masi panjang jendral !!
mao ngomongin ujiaan ahh, gaya bangeet yaa . ehm, ujian bikin badan gw remuk yaaaa begitulah mata terhabisi olehh dinginnya angin malam kalo bahasa cina nya :: begadang ::
UJIAN ohhh UJIAN*

malam itu, gw curhat curhatan hwalaah gga deng lebih tepatnya berdiskusi .. yeaa diskusi dengan salah satu dokter gaool kitaa dr.Maz Rizky Anggun ..
berikan tepokan yang meriah untuk dokter kita yang satu ini.

Jadi begini, awalnya sih becanda-candaa di statusnya dr.Rizky di fesbuk yang kalo ga salah begini " liat TV isinya manohara, denger radio lirkinya " lupa lupa ... lagunya
( itulhooo kuburan band ) kalo lupa ngapain nyanyi "

nyahahahaha gw ngakak melihat status dokter kita yang satu ini, dan gw pun berkomen
" lagunyaa ngehits tuuh dok "
dan dokter pun membalas

" ngehits sih ngehits tapi mendingan linkin park .. yeaah metal, emang kamu sukanya ridho rhoma"

ckckckck sambil ketawa geleng geleng, guling gulingan gw membalas lagi

" dokter salah, saya itu ga suka ridho rhoma saya mah ngepans sama elvie sukaesih, pasti dokter lagi ketawa puas kan? hhe" kata gw menimpali ...
dan dokter membalas lagi

" iyaaa, apalagi kalo kita ketemu di OSCE"


oooooooh tidaaak gw mulai terancam..
" dok, ampuuuun ga ikutaan ahh"
yaaa begitulah dokter yang satu ini kalo ketemu gw suka ngajak ribut( lebih kebecandaan sii ) hahah piss dok !!
gw nya juga sering sangat banget sukaa jail ssi ahahahaha, maavkan dokteer :)

daaan perbincangan antara murid dan guru berlanjut di fesbuk ( gaaaol bangeed yaach ) haha ..
gw : dok, saya ga ikutan ahh kalo diancem .. ihihi
dokter : gga ko bcanda, kamu ga blajar ?
gw : ehmm, istirahat dok sebentar meredam otak yang buteek hhehehe
dokter : ehhm, blajar itu ga ada abisnya lho " study never ending "
gw : hooh dok
dokter : biar nanti, kamu kalo udah jadi dokter, nikahnya sama orang baduy .. hahaha.
gw : amin dok, tapi orang baduy ga suka sama saya dok ..
dokter : oiyaa, mnurut kamu orang baduy gimana ?
gw : sangat ngejaga lingkungan dok, kalah sama saya yang masih suka nyampah hhe.
dokter : yaah, pengakuan diri itu merupakan mawas diri dan salah satu pendewasaan.
gw : waaaw, dokter saya ga nyangka bisa mengukir kalimat indah begitu ( jail lg gw )
dokter : ia sini biar tak ukir di jidatmu skalian .
gw : wahahaha piss doook ..

yaaah sampai akhirny wejangan ini datang ..
"belajar itu ga akan pernah ada habisnya, dan belajar bukan ujian ! ujian hanyalah proses pembuktian, jalan masih panjaaang .. dan satu lagi ilmu itu harus pake hati, dan faktor moral ..
dan ilmu itu bagai pedang tanpa saruung. do u deserve a doctor ??

yayayaya dokteeer trimakasih untuk pesan yang sangat berguna ini..

ehhm, ujian itu hanyalah garam nya masakan, ilmu itu bukan untung numpang lewat di otak..
ilmu itu jadi cahaya, menerangi hati yang buta ..
yaaaaaaa. ehhmmm dan satu lagi dengan adanya ujian ini gw selalu mendapatkan pelajaran buat lebih ikhlas, dan yakin Allah punya rahasia buat semuanya, dan trimakasih untuk ujian yang bikin gw lebih jauh berpikir luaaas ..

" Ya Allah, sungguh aku hanyalah manusia biasa, Ya allah dan aku yakin setiap titik yang terselip dalam setiap kejadian itu punya rahasia .. Ya Allah maavkanlaah aku .. sesungguhnya hanya Ridho-Mu lah yang ku harap "

Ya Allah, ilmu yang ku punya mungkin hanyalah sejengkal, bahkan mungkin tidaklah sampai .. tapi aku yakin semua punya proses .. yaaa proses belajaaar lebih banyak ..
amin

SEMANGAD ")

2 komentar:

  1. GW NGEPENS DAH AMA ELU DAN DOKTER MAS-MAS itu, hehe...

    bagusssss TT

    BalasHapus
  2. hahaha gw juga ngepans bgd sama dokteer kita satu itu, biar ga keancem pas di osce haha

    BalasHapus