Minggu, 28 Juni 2009

mata melek

assalamualaikum para penonton uapa kabar smua ??
[ merasa gw lagi di panggung konser dangdut ]
okee, waduh kalo di itung itung terakhir ngeblog, gw sudah meninggalkan kurang lebih 24 hari .. waktu yang cukup lama, yaah harap maklum saja, kadang hasrat untuk sekadar menulis suka tergantung mood, dan hari ini tepatnya pukul 01.29 di hape gw yang kelebihan 10 menit menunjukkan kalo mata gw masih terus ON.
Dan yang terjadi adalah gw membaca blog orang-orang, dan timbullah rasa ngeblok gue ! yeaah .. ehm sebentar, brarti jam ini menunjukkan kalo skarang hari senin dan besok yudisium
*subhanallah*
kalo sekarang lo mau tau gimana rasanya ?
gw mau nitip jantung dulu sebentar ke orang lain saking degdegan nya, dan mata gw slalu bocor aer mata, dan yang gw cuma bisa bilang, SAYA PUNYA ALLAH, DAN SISANYA SAYA SERAHKAN PADA YANG DIATAS UNTUK HASIL TERBAIK..
amin,
hampir aja ngocor, yah gitulah slalu ada saja kegelisahan yang muncul kalo udah berbau masalah hidup gw di FK.
oke gw prepare aja apapun yang terjadi
uuh yeah ;)

di rumah seminggu lebih 4 hari, bikin hidup gw maknyus menggelembung . nyahahaha.
yaampun kerjaan cuma makan.tidur.nonton itu aja di ulang-ulang ahaha, tapi gw sangat sekali menikmatinya, dan tepat nanti jam 8 gw harus pergi lagi ke kaki bukit tercinta.JATINANGOR
yeaa, ehm sedikit menyedihkan namukan ku rindukan, BEHH ! horor banget ga tuh kalimat gue.
nyahehehe

Apalagi, ada acara perpisahan bale ( suasana sedih )
ehm sebenernya rada gak rela ninggalin rumah no.21 di BALE 2 .tempatnya menyimpan berjuta kenangan .oh gw mulai melebay.
tapi ya begitulah gw bangga tinggal di asrama bersama BAPAK-IBU CALON DOKTER INDONESIA, LAHIRAN UNPAD amin ( smuanya juga bilang amin ! wokeh ? )
yep, merasa bale sudah menjadi rumah kami bersama, tempat bernaung, semuanya kumpul di BALE .. mau ketemu temen tinggal terbang ngesot !
euhh
BALE ku tercinta, i'll missing u .. huhu jadi sedih begini, sudahlah jangan dibuat sedih semuanya, toh saya akan tetap serumah dengan ANGKATAN 8CELLENT yang amat sangat gue banggakan !
Dan acara perpisahan besok gw menunjuk diri ( menarsiskan diri ) untuk menjadi MC-nya alias Master of Cute nya bale ..
heuheu
ehm smoga acaranya meriah dan bermakna yaa !

Untuk penutup : BALEKU TANPAMU APALAH ARTINYA AKU ?wehehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar