Kamis, 21 Oktober 2010

Tiba tiba datang dengan perasaan campur aduk, perasaan semacam galu dicampur seneng dicampur bingung kalopun jadi makanan, gue gatau rasanya maybe hambar atau malah bikin muntah :D

Yess, me is back (entah entah entah) sudah berapa lama yang jelas memang sudah lama sekali.

Hari ini, live report ! Gue lagi pasang earphone lagunya Ne Yo "One in a Million"kemudian hari ini hujan dan meningkat rasa kemalasan yang begitu memuncak, macam steeper slope . Keluh kesah mucul hari ini (zzzz)

Amnesia kah selama ini ? Atau sengaja dilupakan atau memang mindsetnya sudah berubah, beginilah jadi gue sekarang, not deep inside menyedihkan untuk seseorang yang punya sejuta mimpi tapi buat jalan aja ga bisa, gimana mau lari. Ini adalah fase jalan ditempat !! Jujur sedihnya bukan main, dan setiap seperti ini masalah masa lalu muncul dan selalu menggiurkan sehingga gue sering lupa maksud gue disini apa ?
Merasa kehilangan, pastinya ! Kapan semuanya berubah, kapan mau berubah selalu jadi pertanyaan yang jawabannya sendiri is not found.
Saya sudah sadar sejak lalu, tapi lucunya otak saya hanya mengiyakan kemudian lagi lagi mengalihkan.


Mature.

Melihat diri yang terlalu menye, itu menyedihkan apa yang patutt dibanggakan ? Gak ada NOL BESAR !!
Gue cuma berharap besok, lusa, ketika air mata yang selalu ikutan jatoh berubah lagi jadi hal yang harus dibangun !

Ada satu hal ..
Saya rindu masa itu, masa saat saya naik ! Fase naik . Fase dimana hati ini gak ragu dalam melakukan sesuatu .
Andai saja fase itu cepat kembali, dan satu "yak saya kembali cengeng" saya rindu rindu sama semua semua hal yang bikin fase itu naik.
Kapan ? Semoga jawabannya bukan "entahlah"


Semoga doa, tujuan, dan usaha ini terus beriringan amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar